Like Or ADD My Facebook

Felicker Ɗ'jąilzz | Buat Lencana Anda

Tips & Triks                        ReckzyFelicker                          Tips & Triks

Selasa, 28 Desember 2010

Free Software

Software Untuk Buat Injector(Visual Basic 6)
Visual Basic 6 Portable. Mendengar software ini pasti sobat [-S-] semuanya sudah nggak asing lagi. Dari sekian banyak Software pemograman, namun sepertinya Visual Basic masih tetap melekat di hati programmer. saya sendiri telah jatuh hati dengan pemrograman yang satu ini, software ini bisa buat program injector game,jam,virus, atau keyloger
.



SJboy Special Edition Chinglish 200

 

Saat ini ada banyak sekali aplikasi handphone yang bisa di download gratis lewat internet, tetapi tentu saja tidak semua bagus atau sesuai dengan kebutuhan kita. Maka sebelum diinstal di ponsel sebaiknya dilakukan ujicoba dulu di PC/komputer.

Ada beberapa emulator yang bisa digunakan, tetapi menurut saya tidak ada yang sebagus dan semudah Sjboy Special Edition Chinglish 2.0.0, sebuah emulator untuk aplikasi java ponsel. Dengan emulator ini tentu saja kita bisa mainkan aplikasi java yang belum tentu bisa diinstal atau suport di ponsel kita.

Sjboy aslinya berbahasa China, di sini saya Share Sjboy berbahasa Inggris yang menurut saya paling gampang diinstal dan dioperasikan. saya juga sudah sertakan penjelasan dalam bahasa indonesia tentang cara instal dan cara pakainya.



Sjboy dalam Layar Penuh/Full Screen Plugin
Bagi yang ingin mengoperasikan Sjboy dalam layar penuh tersedia plugin agar Sjboy bisa dioperasikan pada ukuran 800 x 600 atau 552 x 616 silahkan download pluginnya di sini. Setelah diekstrak, copy file plugin ke direktori C:\Program Files\SjBoy Special Edition - ChingLish\2.00
apabila ada pertanyaan konfirmasi silahkan pilih yes to all





 Cheat Engine




 Cheat Engine 5.6.1

Cheat Engine 5.6

Cheat Engine 5.5



Cheat Engine5.4
View All Cheat Engine!


Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar